Rabu, 29 Mei 2013

Photo Profile facebook unik


Pertama kali kalo kita bikin fb tentunya bingung mau pajang photo yang mana, yang paling mewakili diri kita. Bagi sebagian yang narsis tentunya telah banyak memiliki koleksi photo pribadi di gadgetnya. Tapi bagi yang pemalu tentu akan menjadi lain persoalannya.

Photo profil ibaratnya KTP didunia maya, setiap kali mau mengkonfirmasi pertemanan ada sebagian orang yang melihat Photonya terlebih dahulu baru memutuskan untuk menerima pertemanannya atau tidak.

Yang jelas Tips memasang poto profil yang baik adalah sebagai berikut :
  1. Pajanglah poto kamu yang terbaru jangan photo waktu kamu masih bayi, TK atau bahkan sewaktu  kamu masih didalem kandungan
  2. Berpoto dengan Hansip bukanlah poto yang keren
  3. Jika kamu seorang dokter bedah, jangan sekali-sekali memajang poto profil yang diambil saat kamu sedang mengeluarkan isi perut pasien
  4. Kalo kamu penjahat, jangan sekali-kali memajang photo dimana saat kamu sedang beraksi, lagi merampok bank misalnya.
  5. Jika kamu cowok, jangan memajang poto dimana bibir kamu sedang menggunakan Lipstick, sumpah itu jijik banget tau gak?
  6. Kalo kamu ditantang oleh selingkuhan kamu buat pajang PP pake poto dia, jangan mau gitu aja, apalagi kamu berteman dengan bini dan mertua kamu di FB.
  7. Dah gitu aja dulu tipsnya yak, ntar sambung lagi

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung di memeltekdewek, Website atau blog yang berisi kumpulan meme, gambar lucu dan photo unik. Have a nice day...!