Senin, 06 Januari 2014

Yang unik dan super mahal yang pernah dijual di Tokobagus

Tidak dipungkiri lagi bahwa saat ini Belanja dan Berjualan secara online telah menjadi Trend dimasyarakat Indonesia. Kini emak-emakpun mau beli kangkung sama bayem musti browsing di Internet dulu..hehehhe

Nah dengan berkembangnya Jual Beli Online di Indonesia, maka sudah barang tentu media Jual Beli Online seperti Tokobagus dan Berniaga berkembang dengan sangat pesatnya, bahkan hingga kini ada jutaan iklan yang sudah dipajang di media tersebut.

Diluar negeri, Ebay menjadi primadona untuk menjual dan membeli barang secara murah melalui media online tersebut. Nah dengan sangat pesatnya perkembangan tersebut maka banyak pula yang berharap mendapat rejeki berlimpah dari menjual secara online, terkadang yang dijual juga sangat tidak lazim, di Ebay dulu sering terdapat iklan yang nyeleneh seperti menjual Nyawa, Menjual Nenek dan banyak lagi hal tak lazim lainnya. Entahlah, apa mereka hanya sekedar iseng atau memang sudah sedemikian parah cara berpikir mereka.

Di Indonesia khususnya di Tokobagus, admin beberapa kali menemukan iklan yang tak lazim dengan harga yang super fantastis, langsung aja cekidot gan gambarnya dibawah ini :

Ikan betok berwarna kuning sebenarnya bukanlah jenis ikan betok yang langka, Betok atau Puyu dalam bahasa Malaysia yang berwarna kuning sudah sangat lazim dijadikan hewan hias di negeri jiran Malaysia. So kamu gak perlu dong beli ikan betok berwarna kuning atau emas ini seharga 1,5 Milyarkan????


Ekor cicak bisa bercabang dikarenakan pada saat cicak mengalami putus ekornya saat berkelahi atau yang lainnya mengalami pertumbuhan yang tidak normal. Ekor cicak sangat lazim terputus dikarenakan ini merupakan kemampuan adaptasi cicak dalam melepaskan diri dari serangan predator, proses adaptasi ini disebut dengan Autotomi.

Ekor Cicak yang telah terputus dapat dengan mudah tumbuh kembali dikarenakan cicak tergolong mahkluk hidup yang memiliki kemampuan Regenerasi terhadap jaringan sel tubuh yang rusak dan lain-lainnya.

Ada 5 tahap Regenerasi mulai dari mengalirnya darah dan menutupi jaringan yang rusak, menyebarnya epitel kulit, redeferensiasi sel-sel jaringan, pembentukan blastoma dan rediferensiasi sel-sel yang deferensiasi secara serentak.

Nah pada saat mengalami proses tersebut, ekor cicak mengalami Redeferensiasi sel jaringan yang abnormal misalnya terbelah menjadi dua yang kelak kemudian masing-masing belahan menjadi dua ekor yang bercabang dari pangkal.

Diluar dari pemahaman ilmiah, konon cicak yang berekor bercabang dua mempunyai khasiat ghaib untuk dijadikan jimat saat bermain judi. Sungguh sebuah pemahaman yang sangat aneh dan konyol sekali :)  

Tapi apapun itu, semua berhak menjual apapun dengan harga berapapun di internet, iyakan?

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung di memeltekdewek, Website atau blog yang berisi kumpulan meme, gambar lucu dan photo unik. Have a nice day...!